Tips Penting Menjalankan Bisnis Yang Sukses

Menjalankan Bisnis Yang Sukses – Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya menjalani impian Anda? Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mengenali bahwa ada tiga elemen, dan hanya tiga elemen, yang memisahkan kesuksesan dari kegagalan. Jika Anda menjalankan salah satu elemen, Anda mungkin saja berhasil. Dua dan Anda mungkin akan berhasil. Tiga, dan Anda bisa menjamin kesuksesan Anda.

Apakah mereka? Mereka tampak sederhana, dan jauh di lubuk hati Anda tahu apa itu. Tetapi dengan sengaja menuliskannya dan menggunakannya sebagai panduan dalam memilih bisnis impian Anda akan membuat semua perbedaan di dunia.

Saat Anda menjalani latihan ini, Anda akan secara dramatis membangun peluang keberhasilan Anda. Tidak ada tempat yang lebih penting daripada di sini, memutuskan berapa banyak dari tiga elemen penting yang akan membuat Anda memenuhi syarat untuk mewujudkan impian Anda.

Point Menjalankan Bisnis Yang Sukses

1. Temukan kebutuhan!

Menjalankan Bisnis – Apakah ada ceruk pasar untuk produk atau layanan Anda? Apakah dunia, atau bahkan komunitas Anda, membutuhkan apa yang Anda tawarkan? Hanya dengan pengambilan sampel dan pengujian Anda dapat menentukan ini dengan tingkat kepastian berapa pun, tetapi kami akan membahasnya saat kami membahasnya secara lebih rinci.

Aspek terpenting adalah menentukan Unique Selling Proposition untuk produk atau layanan Anda. Terlalu banyak pemilik bisnis yang hanya mencoba menjadi perusahaan saya juga. Anda tidak bisa menjadi seperti orang berikutnya dan berharap untuk makmur dalam ekonomi yang tidak stabil ini.

Salah satu hal terpenting yang saya pelajari dari Ayah saya mengenai menjalankan bisnis adalah, sebenarnya hanya ada dua hal yang perlu dipertimbangkan, dan di samping itu segala sesuatu yang lain kecil. Kedua hal itu adalah: (1) Apa yang sebenarnya Anda inginkan? Dan sama, dan mungkin bahkan lebih penting, (2) Apakah Anda bersedia melakukan apa pun untuk mencapainya?

Apa yang sebenarnya Anda inginkan dari upaya ini? Apa tujuan akhir Anda? Apakah Anda bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuan ini? Alih-alih mencari bisnis berdasarkan berapa banyak uang yang dapat Anda hasilkan di muka, pilih bisnis berdasarkan kecintaan Anda pada usaha itu. Orang yang paling sukses dan terpenuhi adalah individu yang mengikuti impian atau visi mereka sendiri. Mereka tidak hanya mencoba menghasilkan uang.

3. Melihat Peluang Saat Menjalankan Bisnis

Kesempatan apa yang dapat Anda lakukan? Woolworth melihat kebutuhan akan barang-barang kecil yang murah dan membuka rantai toko yang meraup miliaran saat menjalankan bisnis. Wrigley mulai memberikan permen karet sebagai bonus, dan memanfaatkan kesempatan untuk berkembang di seluruh dunia.

Anda harus menciptakan keunikan pada produk atau layanan Anda. Apa yang bisa Anda tawarkan yang tidak bisa ditawarkan orang lain? Apakah ini garansi yang lebih baik, layanan pelanggan yang lebih baik, dukungan teknis yang lebih banyak, pengiriman lebih cepat, atau harga lebih rendah? Pikirkan sesuatu yang akan membedakan Anda dari pesaing Anda dan jelaskan secara mendetail apa itu.

2. Pandai apa yang Anda lakukan.

Apakah Anda sebaik, atau lebih baik dari, orang berikutnya dalam hal memproduksi / memasarkan produk atau layanan Anda? Elemen ini membutuhkan penilaian diri yang jujur. “Apa kemampuan saya?”

Untuk dapat menentukan dan mengembangkan kemampuan Anda, Anda harus menginventarisasi diri Anda dengan jujur. Periksa setiap kemungkinan dan pastikan untuk memasukkan kekuatan dan kelemahan. Akankah kelebihan Anda dapat membuat Anda mengatasi defisit.

4. Miliki hasrat sejati untuk bisnis.

Jika ada satu elemen yang benar-benar tidak dapat Anda lakukan tanpanya, itu adalah gairah. Gairah menjalankan bisnis adalah energi sikap tak tertahankan yang menghasilkan kekuatan. Apakah Anda memiliki hasrat untuk bekerja dengan produk atau layanan tertentu Anda? Perhatikan, saya tidak mengatakan

“Anda suka apa yang ingin Anda lakukan ketika berkompetisi dengan Anda. Mereka mungkin telah menemukan ceruk yang sama dengan yang Anda temukan. Mereka mungkin menyukai apa yang mereka lakukan seperti halnya Anda. Tapi yang membedakan pemenang dari pecundang adalah gairah.

Apa yang benar-benar Anda sukai? Jika jawaban Anda adalah, “Saya bersemangat untuk menghasilkan banyak uang.” Itu bukanlah jawaban yang benar. Menghasilkan banyak uang adalah konsekuensi dari terlibat dalam aktivitas yang sukses di mana Anda tetap termotivasi cukup lama untuk sukses.

Kunci untuk menciptakan gairah adalah menemukan dan melakukan apa yang benar-benar Anda cintai. Gairah adalah fokus seperti laser dari kekuatan hidup kreatif kita. Kami tidak menciptakan gairah. (Jangan bingung antara hasrat dengan menjadi gila kerja. Kecanduan kerja melahap sementara gairah menguat.)

Jadi begitulah, tiga elemen kunci untuk memiliki bisnis kecil yang sukses.

Cara Meningkatkan Keuntungan Perusahaan atau Menjalankan Bisnis

  1. Hilangkan pemborosan

Hilangkan laporan, kebiasaan, produk, duplikat masukan, dan proses yang membuang waktu dan uang. Ini menguras tenaga kerja, uang, dan energi dari bisnis.

Dua pertiga dari produk atau jasa yang dijual menimbulkan lebih banyak biaya produksi daripada harga jualnya. Ini menguras keuntungan. Kerugian ini dapat dikurangi dengan menaikkan harga, mengurangi biaya langsung yang timbul dalam memproduksi produk atau jasa, mengurangi biaya overhead yang dialokasikan untuk produk atau jasa, atau penghentian penjualan produk atau jasa.

Beberapa dari biaya perampokan laba ini dapat ditemukan dengan meminta umpan balik kepada karyawan tentang duplikasi upaya, laporan yang tidak digunakan, dan pemborosan waktu atau uang lainnya dari menjalankan bisnis, atau melalui akuntansi biaya atau sistem analisis lainnya.

Menghilangkan pemborosan meningkatkan jumlah ruang, tenaga kerja, waktu, energi dan uang yang tersedia untuk kegiatan mencari keuntungan lainnya.

  1. Menjalankan Bisnis dengan Menginvestasikan kembali

Menginvestasikan kembali sebagian dari tabungan dalam aktivitas yang menghasilkan keuntungan.

Setelah pengurangan limbah membebaskan uang, waktu, tenaga, ruang, dan energi, investasikan sebagian dari tabungan dalam perbaikan berkelanjutan guna menjalankan bisnis.

Beberapa dari peningkatan berkelanjutan ini sudah ada di sebagian besar anggaran perusahaan. Penggantian peralatan (depresiasi), pemasaran, pelatihan dan penelitian dan pengembangan adalah semua biaya atau pengeluaran saat ini untuk menghasilkan keuntungan di masa depan.

Analisis laba atas investasi dari pengeluaran diskresioner harus menemukan area lebih lanjut di mana investasi akan menghasilkan hasil. Investasi harus dilakukan dalam kombinasi proyek dengan periode pengembalian modal yang pendek dan proyek dengan tingkat pengembalian yang tinggi.

PENUTUP

Semoga Atikel bagaimana cara menjalankan bisnis yang baik agar dapat sukses dikedepan hari diatas dapat diterapkan oleh pembaca setia DisruptDaily. Terima Kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Metode Bisnis Model Canvas Awal Kesuksesan

Table of Contents METODE BISNIS MODEL CANVAS ( BMC )Defenisi Bisnis Model…

10 Cara Mengatur Keuangan Bagi Keluarga Mandiri

Table of Contents 10 Cara Mengatur Keuangan Bagi Keluarga MandiriPengaturan Penghasilan dengan…

Tips Menjalankan Bisnis Kuliner agar Bertahan tahun 2020

Table of Contents Tips Menjalankan Bisnis Kuliner Agar BertahanKenapa Memilih Menjalankan Bisnis…

15 Pilihan Terbaik Usaha Kecil Menengah yang akan sukses

15 Pilihan Usaha Kecil Menengah yang akan sukses Usaha Kecil Menengah –…